Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Guru Nasional 25 november 2021

 

Hari Guru Nasional


Hari guru nasional (HGN) bertepatan pada tanggal 25 November 2021, dalam memperingati hari guru di dalam massa pandemi.

 UPTD SDN Ratujaya 1 hanya mengadakan apel di sekolah yang dihadiri oleh guru-guru, staff sekolah dan perwakilan coordinator kelas dari kelas 1 sampai kelas 6.

Dalam memperingati hari guru nasional (HGN)m uptd SDN Ratujaya 1 mengadakan upacara apel di lapangan sekolah dengan dinaungi pohon sawo.

Di tengah terik matahari pagi peserta yang hadir dalam memperingati hari guru nasional cukup antusia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan sebelum bergabung dengan peserta lainnya dan menjaga jarak satu sama lain dengan peserta lain.

Sebelum apel dibubarkan Kepala Sekolah UPTD SDN Ratujaya 1 mengambil alih untuk memberikan arahan dan pengumuman kepada peserta apel.

Dalam isi pengumuman tersebut kepala sekolah memberikan apresiasi kepada guru dan staff sekolah yang meluangkan waktunya untuk mengisi web sekolah.

Kepala sekolah sangat mengapresiasi keuletan guru-guru dan staff sekolah dalam mengembangkan liiterasi dalam dunia digital mendukung misi Kota Depok yang ingin menjadikan Depok Siber City dengan membuat literasi dalam website sekolah.

Seperti kata pepatah sekali mengayuh dayung dua tiga puau terlampau dengan mendukung Indonesia Membaca dan Depok Siber City.

Kepala sekolah UPTD SDN Ratujaya 1 dengan bangga mengapresiasikan setiap karya yang di kerjakan oleh guru-guru dan staff sekolah di tengah pekerjaan yang tiada hentinya dapat meluangkan waktunya.

Dalam memeberikan pengapresiasi kepala sekolah tidak hanya memberikan selamat dan dukungan. Namun, kepala sekolah memberikan buah tangan kepada guru-guru dan staff yang mendapatkan apresiasi sebagai wujud menghargai karya yang diupayakan.

Kepala sekollah UPTD SDN Ratujaya 1 dengan bangga memberikan apresiasi kepada guru-guru dan staff sekolah atas semangat yang telah diberikan dalam mengembangkan kreatifitas literasi digital.

Hal ini seperti misi kepala sekolah sendiri yang ingin mengembangkan digital literasi dalam lingkungan sekolah.

Kepala sekolah sangat berharap dengan memberikan apresiasi tersebut dapat menyuntikan semangat guru-guru dan staff yang lain dalam mengikuti pengembangan literasi digital.

Dalam pengembangan literasi digital dapat dilakukan baik dalam website ataupun video-video yang akan di upload dalam youtube.  

Setelah rangkaian kegiatan apel dilaksankan, dikahiri dengan pemberikan apresiasi kepada guru-guru dan staff yang mengembangkan literasi digital.

Kegiatan di tutup dengan memberikan semangat kepada para peserta apel di tengah pandemi dan mengikuti protokol kesehatan.

Disertai doa agar pandemi cepat selesai dan kita semua di berikan kesehatan.

Creation          : Dyah Puji Lestari

Email               : dyahpl.136@gmail.com

Ig                     : @dyahpujilestari30

Edtor               : Indra Saipul Rizky

Email               : indra.saipul20@gmail,com

Ig                     : @indraksi

Post a Comment for " Hari Guru Nasional 25 november 2021"